Salah dan Nunez Bisa Main di Final Carabao Cup? Lihat Nanti

Salah dan Nunez Bisa Main di Final Carabao Cup? Lihat Nanti

BRENTFORD, ENGLAND - FEBRUARY 17: Mohamed Salah of Liverpool during the Premier League match between Brentford FC and Liverpool FC at Gtech Community Stadium on February 17, 2024 in Brentford, England. (Photo by Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Liverpool – Dua hari lagi, Liverpool akan bermain di final Carabao Cup 2023/2024. Tiga pemain inti The Reds masih dinanti kepastiannya untuk tampil.
Liverpool akan berduel dengan Chelsea di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Ini adalah trofi pertama yang diperebutkan di tanah Inggris musim ini.

Liverpool memang diunggulkan sejumlah rumah taruhan untuk jadi juara di ajang ini. Meski demikian, kondisi tim Merseyside tersebut saat ini bisa mengancam peluang mereka jadi pemenang.

Pasalnya Liverpool lagi dilanda badai cedera yang menimpa sejumlah pemain intinya secara bersamaan selama sepekan terakhir. Bahkan empat pemain dipastikan akan absen seperti Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, dan Curtis Jones, yang baru kembali sekitar pertengahan Maret.

Sementara tiga pemain inti seperti Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Dominik Szoboszlai masih terus dipantau perkembangannya dalam dua hari ke depan. Ketiganya absen saat Liverpool mengalahkan Luton Town 4-1 dua hari lalu.

“Kami harus menjalani jadwal yang gila lagi, karena bermain setiap tiga hari. Penting untuk kami menggunakan setiap menit, setiap hari untuk memantau kondisi para pemain. Ini berlaku untuk Mo, Dom, dan Darwin,” ujar asisten manajer Liverpool Pep Linjders di situs resmi klub.

“Kita lihat kondisi mereka dalam dua sesi latihan ke depan dan setelah itu kami baru bisa membuat keputusan di menit-menit akhir nanti.”

Jika ketiganya harus absen, maka Liverpool akan merugi mengingat peran penting mereka, terutama Salah dan Nunez yang merupakan top scorer tim dengan 19 gol dan 14 gol di seluruh ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*