Polisi: Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante di Depan Anaknya

Jakarta – Polisi mengungkap fakta terbaru terkait kasus kematian Dante (6), anak Tamara Tyasmaa dan Angger Dimas yang diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi. Pacar Tamara yang kini menjadi tersangka itu menenggelamkan Dante di depan anak kandungnya.
“Kebetulan yang bersangkutan saat itu membawa anaknya yang perempuan, seumuran korban juga,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Sabtu (10/2/2024).

Sementera itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan bahwa Yudha menenggelamkan Dante di depan anak kandungnya.

“Iya itu ada beberapa kali dilakukan di depan anaknya sendiri,” kata Rovan.

Dihubungi secara terpisah, Tamara juga mengungkapkan bahwa pada saat itu Dante berenang bersama Arfandi dan putri Arfandi. Tamara mengatakan Dante dan anak Arfandi sudah dekat karena memang seumuran.

“Sebenarnya emang si Fandi, ini anaknya Fandi yang cewe itu yang ada di CCTV lihat kan, nah Dante sama dia tuh seumuran. Terus Dante deket banget udah kaya kalaupun mereka nggak ketemu hari ini, mereka tuh video call-an dari pagi sampai malem. Jadi udah sedeket itu sama Dante,” kata Tamara.

Karena kedekatan Dante dan anak Arfandi, Tamara pun mempercayakan Dante saat itu kepada Arfandi. Apalagi, Tamara sudah 2 tahun menjalin hubungan spesial dengan Yudha Arfandi.

Advertisements
X
“Nah kemarin itu karna saya harus syuting, makanya saya itu awalnya itu kan naruhnya itu kan di rumahnya dulu bukan langsung ke kolam renang gitu. Di rumahnya Arfandi sama M (anak Arfandi) udah bertiga,” kata Tamara.

Tamara sudah berpesan kepada Dante agar menunggunya di rumah Arfandi. Tamara juga sudah berpesan supaya mereka tidak mendahului pergi ke kolam renang.

“(Saya bilang ke Dante) kalian main dulu di rumah udah tunggu ya aku mau syuting dulu. Aku sama anaknya Fandy pun udah aku anggap kayak anak aku sendiri gitu loh. Yang aku omelin yang misalnya aku atur-aturin, pokoknya tungguin sampai aku datang ya gitu-gitu, cuma namanya anak kecil udah tahu mau renang, kembali lagi gimana sih nggak merengek-rengek, nelponin ya udah akhirnya ya udah duluan,” bebernya.

Namun Tamara tidak menyangka itu adalah pertemuan terakhir dengan Dante. Tamara kemudian mendapatkan kabar Dante meninggal dan telah dibawa ke rumah sakit.

“Nah setelah renang, kita nggak tahu Allah punya jalan lain, gitu lho ternyata harus seperti itu,” ucapnya lirih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*