Mimpi Apa Franck Kessie

Jakarta – Tiga tahun ke belakang, Franck Kessie juara melulu. Kessie raih Scudetto bersama AC Milan, sabet juara LaLiga bersama Barcelona, terbaru juara Piala Afrika!
Franck Kessie lagi langganan naik ke podium juara. Terbaru, dirinya bawa Pantai Gading meraih juara Piala Afrika.

Pantai Gading mampu comeback 2-1 atas Nigeria di laga final pada 12 Februari. Kessie mampu mencetak gol penyeimbang dan Haller jadi penentu kemenangan.

Franck Kessie bagai hidup dalam fantasi. Tiga tahun belakangan, sang gelandang tengah sukses raih tiga trofi.

Diawali saat dirinya jadi bagian penting AC Milan, ketika menjuarai Scudetto di musim 2021/2022. Kemudian Kessie bergabung dengan Barcelona, sabet titel LaLiga dan Piala Super Spanyol di musim 2022/2023.

Di tahun 2024 ini, Kessie menjuarai Piala Afrika. Untuk diketahui, nama ajangnya masih memakai nama ‘Piala Afrika 2023’ karena penyelenggaraannya diundur setahun.

Franck Kessie kini berseragam Al Ahli. Pemain berusia 27 tahun itu dibeli klub asal Arab Saudi tersebut dari Barcelona pada musim panas 2023.

Al Ahli sementara duduk di peringkat ketiga Klasemen Liga Arab Saudi dengan 40 poin dari 19 laga. Selisih 13 poin dari Al Hilal di posisi puncak, namun musim masih panjang dan mereka masih punya peluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*