Marc Marquez Puas Bisa Tampil Mentereng Di Tes Sepang Hari Ketiga

Berita MotoGP : Pebalap anyar Gresini Racing yaitu Marc Marquez tampak puas dengan hasil tes pramusim hari ketiga di Sirkuit Sepang. Pada tes tersebut, Marquez terlihat lebih nyaman dengan Desmosedici miliknya dan berhasil mencatatkan waktu terbaik keenam.

Setelah menderita pada hari pertama dan kedua di tes pramusim Sepang, Marc Marquez perlahan-lahan bangkit hingga akhirnya bisa unjuk gigi di hari ketiga. Ia tampak lebih nyaman melakukan manuver demi manuver dan akhirnya mencatatkan waktu terbaik keenam di antara semua partisipan. Hasil ini jelas membuatnya merasa lega karena telah menemukan cara untuk menjinakkan Ducati meski belum 100 persen.

“Saya benar-benar berada di batas kemampuan saya hari ini.┬áSecara keseluruhan, tesnya cukup baik. Oke, hari pertama itu sulit. Pada hari kedua kami bekerja dan saya melakukan banyak putaran. Dari segi kecepatan tidak apa-apa, serangan waktunya masih hilang,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Hasil ini jelas harus dimanfaatkan Marquez sebaik mungkin untuk terus mencari tahu apa yang kurang pada dirinya dan motor Desmosedici. Marquez dan rider yang lain masih akan menjalani satu tes pramusim lagi di Qatar pada tanggal 19-20 Februari mendatang. Marquez harus memantapkan segala proses adaptasinya pada tes terakhir di Qatar. Setelah itu, ia akan bertarung pada musim reguler sesungguhnya dimana tidak ada ruang untuk kesalahan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*