Klopp Mantap Pergi, Trofi Carabao Cup Tak Akan Ubah Keputusannya

Klopp Mantap Pergi, Trofi Carabao Cup Tak Akan Ubah Keputusannya

Soccer Football - Carabao Cup - Final - Chelsea v Liverpool - Wembley Stadium, London, Britain - February 25, 2024 Liverpool manager Juergen Klopp celebrates winning the Carabao Cup with the trophy REUTERS/Carl Recine NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR LIVE SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS.

Jakarta – Juergen Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Bek Liverpool Joe Gomez menyebut Klopp tidak akan berubah pikiran meski Liverpool sukses.
Liverpool tampil sebagai juara Carabao Cup usai mengalahkan Chelsea di final. The Reds menang 1-0 berkat gol Virgil van Dijk di injury time dalam partai puncak yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Klopp terlihat emosional saat merayakan kemenagnan ini bersama skuad Liverpool di lapangan. Manajer asal Jerman itu menyebut gelar juara Carabao Cup ini spesial untuknya.

Ini jadi trofi pertama Klopp di musim terakhirnya di Liverpool. Pelatih berusia 56 tahun itu telah mengumumkan akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Joe Gomez meyakini trofi juara tidak akan mengubah keputusan Klopp tersebut. Para pemain Liverpool pun menghormati pilihan manajernya itu.

“Tidak, jelas tidak,” ujar Joe Gomez seperti dilansir Daily Mail.

“Tahu sudah berapa lama dia di sini, saya kira dia tahu dia sudah melakukan segalanya semampunya. Dia sudah memenangi semuanya. Semua orang menghormati keputusannya dan kami paham kok.”

“Dia salah satu pria paling bijak yang pernah kami kenal dan ketika dia bilang dia siap, dia siap. Begitulah adanya, kami tidak boleh larut dalam ini semua, kami hanya harus memperlakukannya sebaik-baiknya,” kata Joe Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*