Ganjar soal Film Dirty Vote: Edukasi untuk Publik Agar Menjaga Demokrasi

Jakarta – Film dokumenter Dirty Vote menjadi perbincangan panas karena membahas dugaan kecurangan Pemilu 2024. Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengungkapkan juga sudah menyaksikan film tersebut.
Awalnya Ganjar menyebut mengisi kegiatan hari tenang jelang Pemilu 2024 dengan menonton film bersama istrinya, yaitu film berjudul Agak Laen. Saat ditanya apakah juga menonton film Dirty Vote, Ganjar mengiyakan.

“(Kegiatan hari tenang) Dolan (main sama istri, nonton film, judulnya Agak Laen. Bagus banget filmnya, jadi mau promosikan film ini,” kata Ganjar di kawasan Kota Lama Semarang, dilansir detikJateng, Selasa (13/2/2024).

Menurut Ganjar, film yang disutradarai Dandhy Dwi Laksono tersebut menceritakan tentang sebuah situasi. Hal itu bisa menjadi edukasi untuk menjaga demokrasi.

“Ya ada orang yang menceritakan tentang situasi, itu aja kalau saya melihatnya. Kalau politisi sudah paham apa yang terjadi. Edukasi untuk publik agar semua bisa menjaga arah demokrasi dengan baik, itu diingatkan oleh para ilmuwan,” ujar Ganjar.

Baca artikel detiknews, “Ganjar soal Film Dirty Vote: Edukasi untuk Publik Agar Menjaga Demokrasi” selengkapnya¬†https://news.detik.com/pemilu/d-7189946/ganjar-soal-film-dirty-vote-edukasi-untuk-publik-agar-menjaga-demokrasi.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*